Posko Relawan Generasi SS di Gang Sempit, Tanda Pemimpin Dekat Rakyat

Peresmian Posko Relawan Generasi SS (foto: eru)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah, meresmikan Posko Pemenangan Relawan Generasi SS, di RT 05/01 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Senin (9/9/2024) malam.

Generasi SS, merupakan salah satu relawan pendukung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, pada Pilkada 27 November mendatang.

Secara struktur, kepengurusan inti Generasi SS adalah Ketua Widya Sri H, Sekretaris Riko Sendra dan Bendahara Chentya Soedira dengan Pembina Dahlia Zein.

Menurut Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah, kehadiran Generasi SS akan semakin memperkuat dorongan pemenangan paslon Supian-Chandra.

Ia juga mengutarakan, keberadaan posko relawan di tengah permukiman masyarakat, menjadi tanda kemenangan bagi Supian-Chandra.

“Posko ini ada di tengah-tengah masyarakat, ada di gang sempit dan membaur dengan warga. Ini adalah, tanda-tanda kemenangan,” ungkap Chandra.

Kehadiran posko di tengah masyarakat, baginya menandakan paslon yang dekat dengan masyarakat dan siap menjadi pemimpin dari seluruh warga.

Lokasi posko Generasi SS, memang berada di tengah-tengah masyarakat akar rumput dan padat penduduk. Bahkan, akses menuju lokasi hanya bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua atau berjalan kaki.

Ketua Relawan Generasi SS Widya Sri H mengutarakan, syukuran Posko Pemenangan Relawan Generasi SS, ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng, yang dilanjutkan dengan santap malam bersama.

“Setelah peresmian posko, Generasi SS akan bergerak door to door, untuk mensosialisasikan paslon Supian-Chandra, sehingga semakin dikenal dan dipilih saat pilkada,” paparnya.

Generasi SS akan menggaet orang terdekat. Lantaran itulah memilih posko yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Widya menegaskan, Generasi SS memiliki target untuk ikut serta menyukseskan gelaran Pilkada, dengan menurunkan angka golput.

“Angka golput ini, kita arahkan untuk bisa memilih pasangan Supian-Chandra, demi menuju perubahan dan kemajuan Kota Depok,” katanya.

Pembina Generasi SS Dahlia Zein menyampaikan apresiasi kepada Generasi SS, yang notabene berisi kaum muda, yang peduli dengan kondisi Kota Depok dan ikut berpartisipasi aktif dalam perhelatan politik.

“Kita akan mendukung setiap gerakan Generasi SS, agar terus melakukan mobilisasi demi meraih kemenangan paslon Supian-Chandra,” tegasnya.

Ia optimis, paslon Supian-Chandra akan bisa memenangkan Pilkada Kota Depok.

“Pertama, karena besarnya dukungan dari partai politik, yakni sebanyak 12 partai. Insya Allah 70 persen kita menang,” tukasnya.

Sebagai pembina Generasi SS, Dahlia mengingatkan agar seluruh relawan terus bergerak.

“Menyisir masyarakat, agar bisa memenangkan paslon Supian-Chandra dan melakukan kampanye secara damai,” tutupnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan