Ratusan Emak – emak RJB Deklarasi Dukung Supian – Chandra, Menang !

Deklarasi dukungan kepada Supian - Chandra oleh kaum emak - emak RJB (foto: berut)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Kaum perempuan atau emak-emak di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, Rabu (16/10/2024).

“Kami kaum perempuan akan memilih dan menjadikan pemimpin laki-laki, Supian-Chandra, menang, menang, menang,” pekik para emak – emak tersebut.

Dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2 itu, mereka deklarasikan di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab, di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

“Dengan deklarasi ini, ibu-ibu ini akan menjadikan pemimpin di Kota Depok Itu kaum laki-laki, tidak mesti kaum perempuan,” jelas Mazhab.

Ia mengemukakan, Jelang kurang lebih 40 hari lagi masa pencoblosan 27 November, strategi kampanye kubu 02 ia ubah.

Mazhab sengaja mengumpulkan kaum perempuan wilayah RJB, yang terdiri dari para ketua maupun istri dari Ketua RT dan RW, serta tokoh di lingkungan masing-masing.

“Hari ini, kita mulai dengan pola konsolidasi kepada ibu-ibu yang bertanggung jawab di TPS nya masing-masing, karena nantinya pertempuran itu ada di TPS,” jelas politisi senior yang sudah tujuh periode duduk di legislatif tersebut.

Prof Mazhab, sapaannya, mengatakan emak – emak dari 55 TPS yang berdeklarasi itu, dihadiri kurang lebih 110 orang, khusus warga RJB.

“Minggu depan pindah ke kelurahan lain, minggu depannya pindah ke kelurahan lain, terus menerus sampai tuntas tanggal 27 November 2024,” imbuhnya.

Dengan mengkonsolidasikan para koordinator di tingkat TPS ini, ia berharap akan semakin banyak warga yang bisa diajak, untuk memilih paslon nomor urut 2 di Pilkada Kota Depok.

“Kita ingin memastikan, tim 02 bisa mengajak warga untuk datang ke TPS saat hari pencoblosan. Jangan sampai golput di Pilkada nanti,” urainya.

Dengan melibatkan kaum perempuan sebagai garda terdepan mensosialisasikan pasangan nomor urut 2, Mazhab optimis paslon Supian-Chandra yang diusung 12 partai politik Koalisi Perubahan Depok Maju itu, akan mampu meraih kemenangan Pilkada Depok 2024.

Apalagi, tandasnya, partai pengusung dan pendukung Supian-Chandra di perhelatan Pilkada Kota Depok, yang terdiri dari Partai Gerindra, PDIP, PKB, Partai Demokrat, PPP, PAN, NasDem, PSI, Partai Buruh, Perindo, Gelora, dan Partai Ummat, terus bergerak bersama di akar rumput.

“Ibu-ibu itu, lebih leluasa untuk mensosialisasikan nomor urut 2. Jadi saya semakin optimis, lebih khusus di Kecamatan Pancoran Mas, Insya Allah akan meraih kemenangan, 65% sudah di tangan,” pungkasnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan