Elektabilitas Supian-Chandra Jauh Tinggalkan Incumbent

Ketua DPC PKB Kota Depok M. Faizin (foto: ist)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Konstelasi politik Kota Depok, diprediksi akan semakin memanas. Pasalnya, Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) merilis elektabilitas Supian-Chandra semakin bertambah pasca pendaftaran mereka ke KPU.

LS Vinus, merilis hasil survey ke dua pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, di Roti Bakar Edi Jalan Margonda Raya, Selasa (10/9/2024).

Hasil survey LS Vinus menunjukan elektabilitas paslon Supian Suri – Chandra Rahmansyah melesat ke angka 44,38%.

Sedangkan rivalnya, paslon Imam Budi Hartono – Ririn Farabi Arafiq hanya bisa meraup 31,25%.

Angka tersebut, menunjukan paslon Supian Suri – Chandra Rahmansyah unggul hampir 13% dari IBH – Ririn Farabi Arafiq

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok M. Faizin mengatakan, hasil survey LS Vinus itu, adalah hasil capaian kerja partai koalisi.

“Alhamdulilah, yang pasti kita ikut bangga, bahagia sebagai partai koalisi atas capaian kenaikan survey dari Vinus. Kenaikan ini cukup signifikan, yaitu 44 persen jauh meninggalkan Incumbent,” ujar Faizin, Selasa (10/9/2024).

Politisi PKB berkepala plontos ini juga meyakini, elektabilitas Supian-Chandra akan terus meningkat.

Pasalnya, tambah Faizin, gelombang perubahan untuk Kota Depok yang lebih baik, sudah dinantikan masyarakat Kota Depok.

“kami meyakini kenaikan akan terus bertambah, karena gelombang untuk perubahan Depok lebih maju semakin di nanti nanti warga Depok. Kita lihat Hasil survey juga demikian,” terangnya.

Meski begitu, Koalisi Perubahan Depok Maju yang mengusung Supian – Chandra, tandasnya, akan terus bergerak ke masyarakat serta partai politik, untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi.

“Tentu kebahagian ini, tidak boleh menjadikan kita jumawa. Justru menjadi pemicu untuk teman teman koalisi, untuk semakin giat untuk bekerja dan semakin meningkatkan kualitas pergerakannya di masyarakat,” tekannya.

Kata Faizin, hasil kenaikan survey ini adalah cerminan warga Kota Depok, akan kecintaannya terhadap Supian – Chandra, untuk melakukan perubahan Kota Depok sebagai Kota yang maju. (Rik)

Tinggalkan Balasan