Koalisi PDM Solid, Supian-Chandra Kantongi SK Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar A.H. Bobihoe menyerahkan SK kepada Bakal Calon Walikota Depok H. Supian Suri didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Depok H. Pradi Supriyatna & Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok H. Hamzah (foto: PS)
Bagikan:

Wartasentral.com, Bandung – Bakal Calon Wali Kota Depok H. Supian Suri, resmi menerima SK dukungan dari DPP Partai Gerindra, yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, H.A. Haris Bobihoe.

“Kami bersyukur, dengan turunnya rekomendasi ini. Selanjutnya atas arahan DPP dan DPD Partai Gerindra, kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Supian-Chandra menjadi wali kota dan wakil wali kota periode 2025-2030,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Depok H. Pradi Supriatna, Minggu (25/8/2024).

Ia menambahkan, untuk meraih kemenangan, pihaknya akan bekerjasama dengan mitra koalisi yang telah terbangun selama ini.

“Ditambah, relawan-relawan yang tumbuh dan bergerak dari dari berbagai latar belakang warga masyarakat Kota Depok,” paparnya, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Depok H. Hamzah.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Depok H. Supian Suri, merasa bersyukur SK dari semua parpol pengusungnya telah turun.

“Terima kasih kepada Ketua Umum dan keluarga besar Partai Gerindra, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” tukasnya.

Supian menegaskan, tentu kepercayaan itu, tidak akan mereka berdua sia-siakan, untuk mewujudkan perubahan di Kota Depok.

Dengan telah terbitnya SK Partai Gerindra itu, maka sudah 7 parpol yang resmi mengusung Supian-Chandra di Pilkada Depok 27 November 2024. (Rik)

Tinggalkan Balasan