KH. Syukron Ma’mun Restui Supian Suri Jadi Walikota Depok

Cawalkot Depok Supian Suri minta doa restu dengan mencium tangan KH. Syukron Ma'mun (foto: rah)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Calon Wali Kota Depok H. Supian Suri, bertemu dengan ulama besar sekaligus kiai kharismatik KH. Syukron Ma’mun, di acara maulid Nabi Muhammad SAW, di wilayah, Tugu, Cimanggis, Depok.

Dalam kesempatan itu, Supian bersalaman dan mencium langsung tangan KH. Syukron, seraya meminta doa restu kepada Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman itu.

“Ini calon Wali Kota. Ya Allah berikanlah kepada saya, yang terbaik di dunia dan di akhirat. Engkaulah ya Allah, yang maha tahu,” ujar KH. Syukron sambil menepuk bahu Supian, Sabtu (12/10/2024).

KH. Syukron juga meminta kepada Supian, untuk terus berdoa kepada Allah SWT, terkait niat baiknya untuk maju di Pilkada Depok.

“Kalau berdoa cuma meminta, ya Allah berikanlah kepada saya yang terbaik dunia akhirat,” paparnya.

Atas doa yang diberikan itu, Supian menghaturkan terima kasih sekaligus merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan KH. Syukron Ma’mun, yang merupakan orang tua dari Ketua BKD DPRD Depok, Hj. Qonita Lutfiyah

“Alhamdulillah dan terima kasih atas doanya kiai. Kami juga mendoakan, mudah-mudahan kiai selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Supian, yang sempat membuka pecinya saat didoakan. (Rik)

Tinggalkan Balasan