Kaesang Pastikan PSI Total Dukung Paslon Abdul Ghofur-Firosya Salati

Ketum PSI Kaesang Pangarep (foto: Bersi)
Bagikan:

Wartasentral.com, Lamongan – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menegaskan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, tidak pernah memberikan instruksi, untuk mendukung pasangan Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara, di Pilkada Kabupaten Lamongan 2024.

“Saya pastikan hal itu, instruksi Gibran untuk memilih paslon 02 tidak ada, karena kami semua mendukung pasangan Lamongan Bagus, bersama Abdul Ghofur dan Firosya Shalati,” jelasnya, Kamis (3/10/2024).

Ia juga mengimbau masyarakat, untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang mengatasnamakan Gibran dalam Pilkada.

PSI sendiri, telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Abdul Ghofur–Firosya Shalati, untuk Pilkada Lamongan 2024.

Dalam rangka mendukung pasangan tersebut, PSI menggelar acara bertajuk “Solidaritas Bershalawat” di Lapangan Singoldro, Desa Bakalan Pule, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Kaesang hadir bersama Ketua DPW PSI Jawa Timur, Aan Rochayanto, dan Ketua DPD PSI Lamongan, Ahmad Shandy.

Aan Rochayanto menyampaikan terima kasih kepada warga Lamongan yang hadir dan menyatakan, PSI terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

“Ya saat ini kan PSI sedang menggaet massa dan simpatisan masyarakat jawa timur, khususnya di Lamongan,” ungkapnya.

Ia menekankan, PSI mulai merambat ke sholawat, pengajian dan kegiatan seluruh agama, di masifkan supaya pendekatan terhadap masyarakat bisa menyaring aspirasi masyarakat di bawah.

Dengan dukungan penuh dari PSI, pasangan Abdul Ghofur–Firosya Shalati, diharapkan mendapatkan semangat dan dukungan kuat dalam Pilkada Lamongan hingga meraih kemenangan.

“Harapannya tentunya, pasangan Ghofur-Firosya bisa menang menjadi Bupati Lamongan terpilih,” tutupnya. (Bersi)

Tinggalkan Balasan