Merasa Dipinggirkan & Diasingkan, Emak-emak Bela Supian – Chandra

Emak-emak Baress (foto: deba)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Barisan Relawan Emak-Emak Supian Suri, semakin massif melakukan sosialisasi terhadap Paslon Supian – Chandra ke akar rumput.

Ketua Emak-emak Baress Inawati menyampaikan, dukungan yang datang dari kaum emak-emak semakin hari semakin meluas.

Sosialisasi pasangan Supian Suri dan Chandra berjalan masif, dengan pendekatan dari pintu ke pintu, diiringi semangat tinggi untuk membawa perubahan nyata di Depok.

“Kami bergerak tanpa henti. Setiap hari, para emak-emak menyebarkan pesan perubahan yang lebih baik bagi warga Depok,” ujar Inawati, Selasa (17/9/2024).

Dalam pernyataannya, Ia menegaskan alasan mengapa ia dan relawannya memilih Supian Suri sebagai calon pemimpin Depok.

Menurutnya, Supian Suri adalah figur yang layak memimpin, lantaran dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi kota Depok.

“Selama ini, kami merasa seperti orang asing di kota sendiri. Penguasa yang sekarang, lebih mementingkan kelompoknya. Depok belum ada kemajuan yang berarti, selama hampir 20 tahun,” ungkap Inawati.

Bagi para emak-emak, Supian Suri adalah sosok yang merangkul seluruh lapisan masyarakat dan peka terhadap keluhan rakyat.

“Kami berharap besar kepada Supian Suri, untuk menjadi walikota yang benar-benar memperhatikan semua warganya, bukan hanya kelompok tertentu,” tambahnya.

Barisan relawan emak-emak ini, bergerak secara sistematis, dari tingkat kecamatan (korcam) hingga kelurahan, bahkan sampai ke RT dan RW.

Mereka tidak hanya menyasar rumah tangga, tetapi juga aktif mendatangi majelis taklim, kelompok pengajian, hingga komunitas pelaku usaha kecil dan pedagang.

“Kami gencar masuk ke semua lini, membawa pesan tentang harapan baru bagi Depok,” paparnya.

Inawati mengaku, dukungan yang terus mengalir deras, semakin memperkuat gerakannya itu.

Bahkan, jumlah anggota relawan emak-emak terus bertambah, mencapai ribuan orang, dan diprediksi akan terus meningkat.

Gerakan tersebut, urainya, tak hanya melibatkan sosialisasi langsung, tapi juga membentuk jaringan kekuatan besar, yang akan memperjuangkan kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra di Pilkada Depok.

Inawati menegaskan, para relawan emak-emak, berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Supian Suri dan Chandra.

“Kami akan berjuang mati-matian. Kami yakin, dengan dukungan yang semakin solid, pasangan ini akan memenangkan Pilkada Depok,” tukasnya.

Ia juga menyoroti rasa jenuh yang dirasakan banyak warga, terutama kaum emak-emak, yang merasa terpinggirkan di kota mereka sendiri.

“Kami sudah jenuh menjadi seperti orang asing di Depok, padahal kami adalah warga asli di sini,” tambahnya.

Gerakan emak-emak tersebut, juga mendapat dukungan penuh dari 12 partai politik pengusung pasangan Supian Suri dan Chandra.

Bersama, mereka membentuk kekuatan besar yang bertekad untuk mengubah wajah Depok dan memenuhi harapan masyarakat akan pemerintahan yang lebih inklusif dan merangkul semua kalangan.

Dengan semangat yang berkobar, barisan emak-emak pendukung Supian Suri tak kenal lelah turun langsung ke tengah masyarakat, membawa pesan perubahan dan harapan.

Dukungan mereka yang terus meluas, serta keyakinan yang kuat terhadap pasangan calon ini, menjadi pilar penting dalam upaya mencapai kemenangan di Pilkada Depok.

Bagi mereka, kemenangan Supian Suri dan Chandra bukan hanya kemenangan pasangan calon, tetapi juga kemenangan bagi seluruh warga Depok yang merindukan perubahan nyata.

“Kami akan terus bergerak, memastikan setiap warga Depok mendengar pesan perubahan ini. Kami yakin, Depok bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Supian Suri dan Chandra,” utasnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan