Lurah Optimis Pembangunan Kelurahan Pangkalan Jati Rampung November

Pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Pangkalan Jati (foto: ist)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Lurah Pangkalan Jati Tarmuji, merasa optimis pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Pangkalan Jati Kecamatan Cinere, bakal rampung pada bulan November.

Ia menyampaikan, pembangunan Gedung baru Kantor Kelurahan Pangkalan Jati itu, terus kontraktor pelaksana kebut pengerjaannya.

Kini, pas pertengahan September 2024, dari penilaiannya progress pekerjaannya, sudah mencapai 40 persen.

“Alhamdulillah, progres pembangunan gedung kelurahan kurang lebih sekarang sudah 40 persen. Itu kalau dari penglihatan saya,” ujar Tarmuji, Kamis (19/9/2024).

Ia menjelaskan, saat ini fokus pengerjaan pada dinding bangunan, dengan melakukan pengacian. Serta, pemasangan keramik dan atap bangunan.

“Semoga, pengerjaannya bisa selesai pada bulan November, sesuai dengan estimasi yang telah ditetapkan,” harapnya optimis.

Tarmuji menerangkan, renovasi total gedung baru kantor kelurahan yang terdiri dari 3 lantai tersebut, dilakukan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok.

Pada lantai satu, paparnya, akan difokuskan untuk ruang pelayanan dan ruang Lurah beserta staff.

Sementara di lantai dua untuk aula, yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat dan ruang Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

Sedangkan dilantai tiga, bebernya, ada ruang untuk sekretariat bersama seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Karang Taruna (Katar) dan juga Satlinmas.

“Selain itu, akan ada juga ruang laktasi, pojok bermain anak dan ruang hijau, disekitar lingkungan kelurahan,” pungkasnya. (Key)

Tinggalkan Balasan