Baba Kahfi Akan Menangkan Supian-Chandra di Duren Mekar

Cawalkot Depok Supian Suri memeluk Baba Kahfi (foto: Jude)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Mantan Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar M. Kahfi, yang juga merupakan loyalis Wali Kota Depok Mohammad Idris, akhirnya memutuskan bergabung mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, H. Supian Suri-Chandra Rahmansyah, di Pilkada Depok, 27 November mendatang.

“Alhamdulillah, sudah mantap ke Pak Supian, saya juga sudah istikharah dan jawabannya saya harus ke Pak Supian,” ujar Kahfi, Rabu (11/9/2024).

Ia mengungkapkan, ada beberapa factor yang membuatnya, mengalihkan dukungan dari Idris ke Supian.

“Karena saya merasa di sana sudah dibuang dan tidak pernah diapa-apain, lalu tim kelurahan juga bersebrangan dengan saya, saya istikharah mohon petunjuk dan arah itu ke Pak Supian,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ia dan keluarga sangat mantap, untuk mendukung pasangan Supian-Chandra jadi Wali Kota Depok, bukan wali kota kelompok.

“Saya akan kerja keras dan berusaha, agar Pak Supian menang di wilayah Duren Mekar,” tegasnya.

Bergabungnya pria yang akrab disapa Baba Kahfi itu, disambut gembira seluruh loyalis Supian-Chandra di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Hal itu tergambar, pada saat pertemuan di kediaman tokoh masyarakat Bojongsari sekaligus Bos PO Pusaka Rudianto.

“Kami bersyukur dan kami terima dengan tangan terbuka, atas bergabungnya Baba Kahfi. Ini tentu jadi semangat untuk kita semua,” ungkap Rudi.

Ia kontan mengatakan, pihaknya sengaja mengumpulkan kembali para tim pemenangan dan tokoh masyarakat, agar Supian-Chandra menang di Bojongsari.

“Tim semakin mantap dan semakin solid, di Bojongsari harus menang. Enggak ada yang main dua kaki, yang dua kaki mundur saja,” tekannya.

Sementara itu tokoh masyarakat Duren Mekar, H. Sarman menargetkan pasangan Supian-Chandra menang 80 persen di Duren Mekar.

“Sudah mantap, Pak Supian sudah waktunya jadi wali kota. Duren Mekar harus menang, kami targetkan 80 persen karena tokohnya bergabung semua di sini,” tukasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Depok periode 2019-2024 Mad Arif; Ketua Korcam Bojongsari Lukman Jafet; Ketua Korkel Bojongsari Qodir Ajol; Ketua Korkel Bojongsari Baru Budi Ciking, Ketua Korkel Pondok Petir Arianto dan masih banyak lagi tokoh masyarakat Bojongsari. (Rik)

Tinggalkan Balasan