Fans Idris – Imam Banting Stir Dukung Supian – Chandra

Fans Idris - Imam Yusuf Trilis Hendra (foto: Jude)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Pendukung atau Fans Idris-Imam di pilkada lalu, kini banting stir memberikan dukungan kepada pasangan calon Supian Suri-Chandra Rahmansyah, pada pilkada Depok, 27 November 2024.

“Di Pilkada 2019, kita boleh dukung Idris-Imam, tapi di Pilkada Depok 2024 kita dukung dan siap memenangkan Supian-Chandra,” ujar Fans Idris – Imam Yusuf Trilis, Selasa (6/8/2024).

Ia mengatakan, memilih pasangan Supian-Chandra lantaran, melihat figur Supian yang berpengalaman di Kota Depok.

“Kami sudah kenal Supian Suri saat bertugas di lingkungan Pemkot Depok, menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Supian-Chandra itu, pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Depok,” paparnya.

Trilis kontan menambahkan, ada kata mimpi dalam kata pemimpin.Maka dari itu, Supian Suri merupakan pemimpin yang bisa mewujudkan harapan dan cita-cita warga Depok, dalam mewujudkan perubahan sepenuhnya bukan setengah.

“Supian Suri, juga merupakan satu-satunya calon Wali Kota Depok yang memiliki gelar doktor,” ungkapnya.

Sementara, Trilis mengaku juga telah mengenal sosok Calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah, saat masih di bangku kuliah.

“Kalau Chandra kita sudah kenal, yang merupakan lulusan Universitas Indonesia dan selalu bergabung dengan organisasi kemahasiswaan,” tukasnya.

Ia menambahkan, Chandra juga bertugas di Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres).

“Pasangannya ada kata angan, berarti pasangan ini bisa mewujudkan angan-angan harapan Kota Depok,” tekannya.

Supian Suri-Chandra Rahmansyah, lanjutnya, menuju jalan mulus untuk kemenangan tanpa tekanan atau Susu Tante.

Lantaran itu, ia mengaku optimistis pasangan Supian-Chandra bakal mampu mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan yang ada di Depok.

Seperti masalah kemacetan, masalah penanganan sampah, serta meningkatkan pembangunan infrastruktur dan ekonomi warga Depok.

Dalam upaya memenangkan pasangan Supian -Chandra, ia akan membentuk gerakan Himpunan Masyarakat Menangkan Supian Suri (Hammass)

“Buat memenangkan Supian – Chandra, Kami akan bentuk dan mendeklarasikan yang namanya Hammass,” pungkasnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan