SS Dapat Dukungan LPM Se- Kota Depok Maju di Pilkada

SS Dapat Dukungan LPM Se- Kota Depok Maju di Pilkada
SS bersama para LPM Se- Kota Depok (foto: Jude)
Bagikan:

Wartasentral.com, Depok – Dukungan kepada Sekda Kota Depok Supian Suri (SS), untuk maju di Pilkada Depok 27 November 2024 mendatang, terus deras mengalir.

Terbaru, dukungan itu datang dari para ketua LPM aktif dan non aktif, yang menyatakan komitmennya untuk mendukung SS menjadi Depok 1 di Pilkada nanti.

“Kami FK LPM Kota Depok, masih solid dan berkomitmen untuk mendukung Supian Suri, maju sebagai Wali Kota Depok periode 2025-2030,” ujar Hidayat, Ketua FK LPM Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, jaringannya tetap solid hingga di tingkat RT/RW, untuk mendukung SS di Pilkada Depok nanti.

Bahkan, tandasnya, di beberapa Kelurahan sudah ada ada LPM yang deklarasi dan secara terang-terangan, memasang baliho dukungan untuk Pak SS secara swadaya.

“Ini berarti, Pak SS didukung dan dicintai masyarakat, bukan karena pribadi dan dukungan politik,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, SS merupakan sosok yang tepat dan pantas, untuk melanjutkan kepemipinan Wali Kota Depok saat ini yakni Mohammad Idris.

Ia menilai, SS merupakan sosok birokrat murni yang kariernya dimulai dari tingkat paling bawah, hingga kini menjadi orang nomor tiga di lingkup Pemerintah Kota Depok.

“Dari ajudan hingga kini menjadi sekda, beliau juga memahami kondisi dan permasalahan di Kota Depok. Ini yang menjadi acuan kami, untuk mendukungnya menjadi wali kota, apapun partainya nanti kami siap dukung,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan oleh mantan Ketua LPM Palsigunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Anggoro Kosasih.

“Insya Allah kami yang tergabung dari para mantan ketua LPM se Depok, telah berkomitmen untuk mendukung Pak SS maju di Pilkada Depok. Karena bagaimana pun, Pak SS tahu betul segala persoalan di Depok,” urainya.

Dipimpinnya Depok oleh SS ke depan, katanya, Depok bakal lebih nyaman dan lebih maju.

“Pak SS ini orang baik, kami ketahui itu saat beliau mendukung Pak Idris kemarin yang penuh totalitas,” katanya yang pernah menjabat ketua LPM lima periode.

Sementara itu Ketua LPM Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Amsori mengatakan, dirinya setuju SS maju menjadi Wali Kota Depok di Pilkada nanti

“Kami setuju banget, beliau nyalon karena saya ketua LPM nya di sini. Sehingga saya tidak mungkin pilih orang lain. Pak SS ini warga Depok asli, anak tokoh dan pejabat di Depok. Insya Allah saya juga akan mengajak teman-teman LPM yang lain untuk bergabung,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai seorang birokrat, SS dinilai telah memiliki jaringan untuk membangun Depok lebih baik.

“Pak SS ini sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Idris dan pembangunan di Depok, agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (Key)

Tinggalkan Balasan